Jumat, 19 Juli 2013

Kesedihan

0 komentar

Apakah kebahagian itu benar adanya ?
Apakah semua itu batasi materi saja?
Terkadang saya memikirkan apa tuhan menguji saya?
Dengan kesedihan yang terlarut amat dalam , ntahlah.. apa yang saya lakukan bertolak belakang dengan dapatkan sekarang .
Adilkah selama ini seorang anak berusaha menjadi terbaik untuk orang tuanya malah dihina , dimaki dan dicaci .
Durhaka kah anak meningatkan orang tua bagaimana bersikap baik , bukan kah seorang Imam yang baik dapat ditegor oleh mukminnya? Apakah salah semua itu ! , ntah dimata nya sebagai anak saya sebagai orang yang salah ! Anak yang nakal , berandal dan bodoh , apakah saya seperti anak anak yang lain ( sebagian ) meminta materi untuk hura hura dan memaksakan orang tua , jauh dari itu apakah masih kurang semua itu ! Seandainya tuhan saya bisa mengulang waktu kembali saya berharap tidak pernah untuk seperti ini

0 komentar:

Posting Komentar