Jumat, 24 Mei 2013

Musuh Menjadi Teman

0 komentar

Weitz kalo liat jadi judul kayanya mungkin itu sangar ya sob , ada pepatah bilang kalo cari musuh itu mudah , cari temen itu sulit . kejadian jaman gue SMP dulu ( dulu bukan jaman dinosaurus atau jahiliyah ) masih kelas 7 yang masih cengeng , tolol , dan idiot . dulu sekolah gue ibarat texas pemalakan dimana mana , kebetulan gue orangnya nyolot ( melupakan hal tadi ) gue ketemu seseorang namannya Bimo Nurindra , dulu tuh anak ibarat orang paling paling ***** ( sebagian text disensor ) , pokoknya gue di bully abis abisan pas waktu itu.

Dikala gue naik kelas ya kan ( ya pasti secara *astagfirullah sombong ) gue dapet kelas 8-8 ( kelas banyak amat sampe 8 8 [ Last Eight ] ) gue liat absen di kaca kelas pertama gue seneng ada sobat  sobat gue Arthadi , Davin Johan Nuralim , Didi Wiratama dan akhirnya gue melihat nama Bimo Nurindra . sampe akhirnya gue rasanya kaya mau ditikam dari belakang melihat nama seseorang yang membuat gue direndahkan ( tau gimana deh , buat imo lu tau sob ceritanya )

ketika gue pertama tama masuk kelas kayanya paling bisa aman gue ketemu bareng davin tapi sayang bangku gue di roling ( gue lupa sama siapa *maaf yang inget ) , gue sama namanya bimo itu ada beberapa jarak , mengingat kembali dimana saat gue di ... ( sebagian text hilang ) , yowes dari beberapa minggu sahabat gue Davin deket sama si Bimo itu pertama tama reaksi gue risih , yaudahlah gue coba mungkin gak digigit kali ( dikira itu kali ) :D akhirnya gue ngobrol ngobrol sama dia trus flash back akhirnya dari situ gue sama bimo itu jadi temenan ( yey #suaranecklodeon )  , mungkin gara gara masbro davin (thank banget sob).

dari situ gue sering ke kantin bareng , nongkrong bareng , jalan bareng ( sama temen temen bukan homo )
dan yang lain lain , sampe ketika gue tidur dikelas itu bareng 2 orang itu tuh si davin sama si bimo , sampe akhirnya dibangunin bu Sri ( wali kelas gue ) , waduh mampus gue ( untung ga di hukum suruh cuci muka doang ) dari situ ada beberapa guru bilang 3 serangkai ( asikkan ) , sampe akhirnya mau kenaikan kelas yang gue sesalin gue salah ngomong sama bimo ada pertengkaran kecil sampe akhirnya milih untuk tidak ketemuan ( kaya orang pacaran )

mungkin dulu orang yang gue takutin dia , tapi saat gue pikir dan gue rasakan kok malah gue istilahnya kangen sama ni anak  , akhirnya 3 serangkai berpisah gue di 9.3 , davin di 9 .4 , dan bimo 9.6 karena kelas yang beda blok gue dan bimo mungkin jauh sulit untuk saling memaafkan , gue akui banyak hal dari orang kaya gitu meski pun kehidupan bimo ini beda tipis sama gue , gue banyak belajar hal dari dia , banyak banget walaupun gue ga ngambil itu semua dan gue filter dengan baik, sampe gue bisa ngerti hal negatif itu gimana yang tadinya gue hanya tau sedikit jadi bisa untuk mawas diri gue

ada kalanya pas gue rindu sama si bimo gue curhat sama si davin masalah persahabatan kita ini gue bilang sama dia 

" Andai waktu bisa gue ulang , gue pengen bareng kek dulu konyol-konyolan ,pea-peaan, dan banyak banget hal sampe gue gak bisa lupain dan gue sampe detik ini belum bisa dapetin hal itu "

emang benar sampe detik ini gue SMA belum ada bisa dikelas gue bisa begitu , terakhir gue ketemu bimo saat ulang tahunnya . yah berat banget hidup dimana saat kita mendapat kebahagiaannya kita berusaha untuk keluar dari kebahagiaan itu , dimanaa kita membutuhkannya kembali menghilang 


tapi makasih buat Bimo Nurindra ( sob lu sahabat terbaik ) moga moga , lu dewasa masih inget masa kita dulu smp .

0 komentar:

Posting Komentar